Home ProfilPolsek Waru Wujud Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Waru Dan Babinsa Koramil Waru dalam Penanganan Penyebaran Covid – 19

Wujud Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Waru Dan Babinsa Koramil Waru dalam Penanganan Penyebaran Covid – 19

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Menindak lanjuti arahan Kapolres Penajam Paser Utara dalam penanganan penyebaran Covid – 19, maka perlu adanya peran aktif masyarakat hingga tingkat Desa sampai ke tingkat RT serta Instansi terkait lainnya yang ikut berperan di dalamnya.

Dalam menindak lanjuti hal tersebut, guna mewujudkan partisifasi aktif Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Waru bersama Babinsa Koramil Waru dan melibatkan Masyarakat kembali melaksanakan Sosialisasi dan edukasi kepada Masyarakat, Kamis (24/09/202).

Bhabinkamtibmas Polsek Waru Bripka Abd Karim di sela – sela kegiatannya menghimbau kepada seluruh komponen Masyarakat dimanapun berada agar selalu di siplin dalam menerapkan protokol kesehatan, diantaranya : Mencuci Tangan, Memakai Masker dan menjaga jarak.

Pada kesempatan ini, di tempat yang terpisah Kapolres PPU Akbp M Dharma Nugraha, S.SIK melalui Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan bahwa dalam memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 akan terus kami lakukan dengan melibatkan Masyarakat dan Instansi terkait lainnya, karena partisipasi masyarakat adalah menjadi kunci utama untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19. 

“Mari kita bangun komitmen bersama-sama, apa yang kita lakukan hari ini untuk melindungi diri sendiri dan keluarga, jika ada satu saja maka akan berimbas pada semuanya, mantapkan betul-betul koordinasi dan komunikasi sehingga komposisi satgas benar-benar memberikan ketepatan lebih dari sebelumnya ” pungkas Kapolsek Waru. *(SA)*

Leave a Comment