Home ProfilPolsek Sepaku Apel Gabungan Dan Patroli Dialogis Polsek Sepaku Bersama Koramil Sepaku dan Sat Pol PP dalam Perayaan Libur Natal Dan Malam Pergantian Tahun Baru 2021

Apel Gabungan Dan Patroli Dialogis Polsek Sepaku Bersama Koramil Sepaku dan Sat Pol PP dalam Perayaan Libur Natal Dan Malam Pergantian Tahun Baru 2021

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah kecamatan sepaku kabupaten penajam Paser Utara menjelang libur natal dan perayaan malam tahun baru 2021.

Polsek Sepaku bersama dengan Koramil Sepaku dan Sat Pol PP Kecamatan sepaku melaksnakan patroli gabungan menjelang malam pergantian tahun.

Sebelum melaksnakan patroli gabungan Polsek Sepaku bersama Koramil Sepaku dan Sat Pol PP kecamatan sepaku melaksnakan apel gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto dan Koramil Sepaku kapten Inf. Andi Supratikto dihalaman Mako Polsek Sepaku Desa Tengin Baru Kecamatan sepaku,Kamis (31/12/2020).

Yang mana dalam apel gabungan yang dilanjutkan dengan patroli gabungan Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto dan Danramil Sepaku Kapten Inf.Andi Supratikto mengatakan dalam patroli ini kita mengedepankan persuasif serta tetap patuhi protokol kesehatan.

Dan dalam patroli ini bila menjumpai warga masyarakat yang berkumpul untuk merayakan malam pergantian tahun maka kita himbau agar tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan menyalakan kembang api atau mercon serta minuman keras dan narkoba.

Yang mana dengan kegiatan patroli gabungan ini kami harapakan warga masyarakat akan sadar dengan selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga akan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) diwilayah kecamatan sepaku ini.

“Kami menghimbau kepada warga masyrakat agar selalu sadar dan patuh dengan protokol kesehatan yaitu 4M,serta untuk sementara ini kegiatan keramaian dihindari dulu,mari kita cegah penyebaran virus Corona duwilayah kecamatan sepaku ini.”ucap Kapolsek Sepaku.

Dalam kesempatan ini Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan melalui Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto menyampaikan agar giat patroli dialogis gabungan selalu ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta tetap memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat diwilayah kecamatan sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara dalam libur natal dan tahun baru 2021 ini.

(Ir)

Leave a Comment