Home BeritaPenajam Apel Gabungan Polsek Penajam Dalam Rangka Pengamanan Pergantian Tahun 2020.

Apel Gabungan Polsek Penajam Dalam Rangka Pengamanan Pergantian Tahun 2020.

by pidpolsek penajam

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Jelang pergantian Tahun 2020, Polsek Penajam jajaran Polres PPU, laksanakan Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan, bertempat di Lapangan Apel Polsek penajam, Kamis (31/12/2020) 16.00 Wib.

Dalam rangka Pengamanan pergantian Tahun 2020, dengan menggandeng Intansi terkait melaksanakan Apel Gabungan sebagai bentuk Sinergitas dan pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan pengamanan malam tahun baru.

Dalam pelaksanaan Apel gabungan tersebut yang di pimpin oleh Kapolsek Penajam Akp Hari Purnomo S.Sos, MH yang di hadiri oleh Personil TNI dari Koramil Penajam , Personil Polres PPU, Polsek Penajam.

Pada kesempatan apel tersebut Kapolsek Penajam Akp Hari Purnomo menerangkan bahwa dalam hal Pengamanan Pergantian Tahun 2020 ini sangat berbeda dengan pengamanan pada tahun-tahun sebelumnya, dimana saat ini kita sedang dalam masa Pandemi Covid-19, yang semakin meningkat.

Namun dengan adanya hal ini mesti tetap kita cermati dengan bijak bahwa dalam Hal Pengamanan harus tetap dilaksanakan, meskipun dalam hal pengamanan Fokus kita terbagi dua selain mengamankan kegiatan kita juga diminta untuk mengingatkan seluruh Masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

” Saya ucapkan terima kasih dan aperesiasi kepada seluruh Personil yang terlibat Pengamanan, Dalam Kegiatan Kemanusiaan ini Kapolsek Penajam mengajak untuk melaksanakannya dengan Ikhlas dan Suka cita.

Lanjut Kapolsek, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, maka Kepolisian tidak bisa berdiri sendiri dalam melaksanakan tugas pengamanan, melainkan perlu melibatkan pihak terkait di antaranya unsur TNI.

“Harapan kami juga bahwa seluruh lapisan masyarakat harus ikut dalam mendukung TNI dan Polri, untuk menjaga situasi keamanan di wilayah Penajam supaya tetap konsudif. Dan kita sudah sepakat apabila ada kejadian menonjol, akan kita lakukan penegakan hukum secara tegas,” jelas Kapolsek Penajam.

Leave a Comment