Home Berita Bakti Sosial Serentak Hari Bhayangkara Ke-75, Polres PPU Salurkan 100 Paket Sembako dan 8000 Masker  

Bakti Sosial Serentak Hari Bhayangkara Ke-75, Polres PPU Salurkan 100 Paket Sembako dan 8000 Masker  

by polres ppu

Penajam – Polres Penajam Paser Utara bersama Kodim 0913 PPU melaksanakan bakti sosial bagi-bagi sembako dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75, Jumat (24/06/2021).

Kegiatan serupa juga dilakukan serentak oleh satuan Polri lain di seluruh wilayah Indonesia.

Di Polres PPU bakti sosial ini dilaksanakan di aula mako Polres PPU yang diberikan secara simbolis oleh Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K bersama Dandim 0913 PPU diwakili oleh Kasdim Mayor Czi. Jumani kemudian diikuti oleh para PJU Polres PPU.

Adapun pemberian simbolis ini diberikan kepada perwakilan penerima sembako yaitu purnawirawan Polri, Purn TNI, Warakauri, Disabilitas dan Masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan dalam sambutannya mengatakan “Semoga niat baik ini bermanfaat bagi para sesepuh-sesepuh kita dan masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian,” Ucap Kapolres.

Bakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19.

“Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Kita bekerja baik saja belum tentu dinilai baik oleh masyarakat, apalagi tidak bekerja baik, oleh karena itu teruslah berbuat kebaikan,” jelas AKBP Hendrik.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K didampingi Wakapolres Kasdim 0913 PPU memimpin secara langsung pelepasan pemberangkatan pembagian paket sembako secara serentak.

Adapun paket yg disalurkan oleh Polres PPU sebanyak 100 paket sembako dan 8.000 lembar masker yang akan dibagikan kepada Pondok pesantren Al-Banjari, Panti Asuhan Al-Iklas, Pondok Pesantren Hiayatullah dan Panti Asuhan Uswatun Hasanah.

Leave a Comment