Home Berita Jelang Hari Bhayangkara Ke-75, Polres PPU Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Jelang Hari Bhayangkara Ke-75, Polres PPU Gelar Turnamen Bulu Tangkis

by polres ppu

Penajam – Polres Penajam Paser Utara kembali menggelar Turnamen Bulutangkis Internal Personil Polres PPU di GOR Family Terpadu Jln. Amd Km. 02 Kel. Penajam Kec. Penajam Kab. PPU, Rabu sore, (23/06/2021).

Turnamen Bulu Tangkis ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada, 1 Juli 2021 mendatang.

Peserta Turnamen Bulutangkis Internal Polres PPU ini terdiri dari Para Kabag, Kasat, Perwira dan Personil Polres PPU sebanyak 20 Tim.

Turnamen tersebut dibuka langsung sekaligus ikut bertanding Kapolrs PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K didampingi Wakapolres PPU Kompol Aris Cai Dwi Susanto, S.I.K., M.I.K beserta para kabag, kasat, perwira dan Personil Polres PPU

Kapolres PPU, AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K, dalam sambutannya mengatakan bahwa, turnamen bulutangkis ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 75.

Selain menjalin tali Silaturahmi, saya berharap adanya Turnamen Bulutangkis ini dapat memberikan dampak positif pada kesehatan, stamina ataupun daya tahan tubuh karena dengan begitu kita dapat melayani warga masyarakat dengan baik, kata Kapolres.

“Yang pastinya, turnamen ini digelar, untuk meningkatkan imun tubuh, serta agar tubuh para personil tetap bugar dan sehat, namun yang paling penting mencegah dari paparan virus covid-19,” jelas AKBP Hendrik.

“Saya harap, kepada personel tetap junjung tinggi profesional saat bertanding,” tutupnya.

Leave a Comment