Home BeritaPenajam Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Dialogis, Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Dialogis, Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

by pidpolsek penajam

POLDA KALTIM – Polres Ppu Bhabinkamtibmas Polsek Penajam secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang wilayah guna untuk memberikan dan menyampaikan imbauan kamtibmas dan juga sosialisasi tentang Virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan patroli dan sambang wilayah sekaligus dialogis bersama warga untuk berikan dan sampaikan pesan Kamtibmas tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Riko Polsek Penajam Bripka Muh Ilham yang siang ini mengelar dan melaksanakan patroli di wilayah binaannya. Sabtu (23/1/21)

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Riko agar tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih ada nongkrong agar menerapkan protokol kesehatan.

Tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan. Bripka Ilham juga meminta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih menjadi permasalahan dunia.

“Kami selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli siang maupun malam, tujuannya agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan serta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih kita hadapi” pungkas Muh Ilham .

Kapolsek Penajam AKP Hari Purnomo S Sos MH menambahkan bahwa tujuan patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Riko Polsek Penajam adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi keramaian maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas serta memberikan himbauan protokol kesehatan di daerah binaannya ” ujarnya”

(Humas Polsek penajam)

Leave a Comment