Home ProfilPolsek Sepaku Sinergitas TNI-Polri,Polsek Sepaku Bersama Koramil Sepaku Patroli Gabungan Himbau Protokol Kesehatan Di Tempat Keramaian Masyarakat Berkumpul

Sinergitas TNI-Polri,Polsek Sepaku Bersama Koramil Sepaku Patroli Gabungan Himbau Protokol Kesehatan Di Tempat Keramaian Masyarakat Berkumpul

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Dengan meningkatnya penyebaran virus Corona (Covid-19) diwilayah kecamatan sepaku.untuk mencegahnya banyak cara dan kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Sepaku bersama dengan unsur pemerintahan yang ada di kecamatan sepaku.seperti dari TNI dan Pemerintahan Kecamatan Sepaku.

Seperti pada Sabtu malam Minggu (23/01/2021) personil Polsek Sepaku bersama TNI Koramil Sepaku melaksanakan patroli dialogis gabungan untuk menghimbau dan menerapkan protokol kesehatan 4 M ditempat-tempat keramaian dan tempat warga masyarakat berkerumun.

Patroli dialogis gabungan TNI-Polri yang dipimpin oleh KaSPK Aipda Yudi Eko Setyono bersama Koramil Sepaku dua personil tersebut patroli di Kafe-kafe serta angkringan tempat anak muda dan warga masyarakat berkerumun yang ada diwilayah kecamatan.

Dalam patroli gabungan TNI-Polri di angkringan Aqila Desa Suka Raja,Personil Polsek Sepaku yang dipimpin KaSPK Aipda Yudi Eko bersama Koramil Sepaku menghimbau penerapan protoko kesehatan untuk cegah penyebaran virus Covid-19.

Yang mana diharapkan kepada para pemuda dan warga masyarakat yang berkumpul untuk selalu protokol kesehatan dengan 4M yaitu menjaga jarak,memakai masker,mencuci tangan serta hindari kerumunan.

Dengan protokol kesehatan tersebut diharapkan penyebaran virus covid-19 bisa berkurang penyebaran dan penularannya,sekali lagi Polsek Sepaku dan Koramil Sepaku menghimbau agar selalu patuhi protokol kesehatan,ucap KaSPK Aipda Yudi Eko.

Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto mengatakan agar setiap Sabtu malam Minggu dilaksanakan patroli gabungan dengan TNI,dengan patroli gabungan ini kita mengajak dan memberikan himbauan protokol kesehatan ditempat keramaian untuk cegah Covid-19.yang mana setiap malam Minggu banyak anak muda serta masyarakat yang berkumpul.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan juga mengatakan agar kegiatan patroli gabungan dengan TNI selalu rutin dilaksanakan untuk menjaga keamanan bersama serta dengan patroli gabungan ini himbau warga masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan cegah penyebaran virus covid-19.

(Ir)

Leave a Comment