Home ProfilPolsek Waru Bhabinkamtibmas Polsek Waru Desa Bangun Muliya Ajak Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Waru Desa Bangun Muliya Ajak Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Waru Desa Bangun Muliya melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya demi menjalin dan mempererat kemitraan Bhabinkatibmas dengan masyarakat dalam rangka memelihara kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bangun Muliya , Polsek Waru, Polres PPU, Bripda Dian Permana bersama Warga Gotong Royong Perbaiki jalan Desa di RT 008 Desa Bangun Muliya, di samping itu juga monitoring perkembngan Covid – 19, Jumat ( 12/02/2021 ).

“Dengan hasil swadaya dari masyarakat setempat, jalan ini dapat diperbaiki dan akses jalan dapat di gunakan oleh masyarakat setempat, sekalian mengajak masyarakat untuk gotong royong” ungkap Bripda Dian Permana.

” Kami juga tak henti – hentinya menyampaikan kepada warga untuk selalu disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid – 19 dalam setiap beraktifitas baik di rumah maupun di luar” ungkapnya.

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH menjelaskan bahwa menjalin rasa gotong royong antara aparat dan masyarakat, kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat, seringnya bersama-sama dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun pertemuan-pertemuan desa serta acara adat istiadat, dan paling utama agar tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid – 19″ ungkapnya.

“Dengan suasana gotong royong ini diharapkan dapat tercipta kemitraan antara Polri dengan masyarakat, karena kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan terjadinya gangguan kamtibmas.” Pungkasnya. 

( Humas Polsek Waru )

You may also like

Leave a Comment