Home BeritaPolres Kapolres PPU Pimpin Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19

Kapolres PPU Pimpin Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU – Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K Pimpin Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19 Polres Penajam Paser Utara, Bertempat dihalaman Apel Polres PPU. Kamis, (11/02/2021).

Gelar Apel pasukan yang diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Perwira Personil Polres PPU dan seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres PPU serta  Urkes dan Mitra Kesehatan Polres PPU yang lolos Uji Vaksinator.

Kegiatan Apel pasukan tersebut sebagai Upaya melawan penyebaran Covid-19 dengan melibatkan Bhabinkamtibmas sebagai Tracer dan Tenaga Kesehatan  sebagai Vaksinator Covid-19.

Amanat Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K mengatan “Apel Pasukan ini sebagai Upaya melawan penyebaran Covid-19 dengan melibatkan para Bhabinkamtibmas yang sudah paham dengan daerahnya masing-masing untuk membantu pemerintah melaksanakan tracing covid19 ditengah masyarakat, Bhabinmkamtibmas merupakan ujung tombak Polri ditengah masyarakat untuk dapat menjadi Agen pencegahan, pendeteksian dan Penanggulangan Covid-19”, Ucap Kapolres.

Polri Juga telah menyiapkan Tenaga Kesehatan sebagai Vaksinator untuk mendukung Program yang telah dicanangkan Presiden RI, “Tenaga Kesehatan ini nantinya akan menjadi sasaran utama atau prioritas dalam pemberian vaksin covid-19, tentunya Vaksinator harus siap bergotong royong mensukseskan persiapan Vaksinasi Covid-19”. Ucap AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K.

Leave a Comment