Home Berita Cegah Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Polri, Kapolres PPU Resmikan Aspol Tangguh

Cegah Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Polri, Kapolres PPU Resmikan Aspol Tangguh

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU – Hadapi pandemi covid-19 Polisi di PPU kini resmikan Asrama Polisi (Aspol) Tangguh yang berlokasi di Kelurahan Nenang, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Dipimpin langsung Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K. didampingi Wakapolres dan PJU melakukan pemotongan pita secara simbolis tanda telah resminya Asrama Polisi Polres Penajam Paser Utara sebagai Aspol Tangguh. Senin (15/03/2021).

Tak sekedar potong pita, pria nomer satu di Polres PPU ini juga keliling lakukan pengecekan Aspol Tangguh mulai dari Posko, sarana prasarana dan lain-lain.

Adapun Aspek dari Asrama Tangguh ini sendiri adalah Tangguh Ketahanan Pangan, Tangguh Kesehatan, Tangguh Keamanan dan Tangguh Inovasi/Kreativitas.

Ia harap kesadaran terhadap protokol kesehatan hadapi pandemi covid-19 sebagaimana yang dianjurkan pemerintah membawa mamfaat khususnya warga asrama serta terlindung dari potensi-potensi penyebaran covid-19.

“Semoga dengan kesadaran terhadap protokol kesehatan untuk hadapi covid-19 ini bisa memberi manfaat bagi kita semua khususnya warga asrama ini. Dan semoga kita semua serta keluarga terlindung dari wabah covid-19” ucapnya.

Ia harap dengan adanya Aspol Tangguh ini dapat menjadi contoh warga masyarakat lainnya untuk menghadapi pandemi covid-19 yang kini sedang dihadapi bersama.

Leave a Comment