Home Berita Kapolres PPU dan Dandim 0913/PPU, Pimpin Langsung Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Kapolres PPU dan Dandim 0913/PPU, Pimpin Langsung Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU – Personil gabungan Polres PPU bersama Polsek Sepaku dan Koramil Sepaku melakukan pengamanan kunjungan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia  Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M. Sc., bersama Gubernur Kalimantan Timur H. Isran Noor, M. Si beserta rombongan di Wilayah Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara. Sabtu, (03/4/2021).

Kunjungan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI beserta rombongan melaksanakan peninjauan ke Lokasi Pusat Pemerintahan Ibu Kota Negara (IKN) baru di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Sepaku Kab. PPU.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K bersama Dandim 0913/PPU Letkol Inf. Dharmawan Setyo Nugroho, SIP.

Dalam kesempatan tersebut, Polres PPU telah melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kunjungan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI beserta rombongan di wilayah hukum Polres PPU.

Leave a Comment