Home ProfilPolsek Sepaku Forkopincam Sepaku Apel Gabungan Pengamanan Libur Natal dan Tahun Baru 2021

Forkopincam Sepaku Apel Gabungan Pengamanan Libur Natal dan Tahun Baru 2021

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Dalam perayaan ibadah natal digereja wilayah kecamatan sepaku yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2020 ditengah pandemi virus Corona.

Forkopincam Kecamatan Sepaku melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2021 dihalama Mako Polsek Sepaku yang dipimpin oleh Camat Sepaku Bapak Risman Abdul didampingi oleh Danramil Sepaku dan Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto,St.SH.MH,pada Kamis (31/12/2020).

Hadir dalam kegiatan apel gabungan tersebut terdiri dari 5 (Lima) peleton antara lain dari Peleton TNI,Peleton Polri,Peleton Linmas dan para kepala Desa dan lurah sekemacatan sepaku.

Camat Sepaku Bapak Risman Abdul,Ssos selaku pimpinan apel dalam amanatnya menyampaikan himbauan agar kegiatan perayaan menyambut malam tahun baru warga masyarakat tidak ada kegiatan hiburan dan berkumpul.dalam menyambut malam tahun baru tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi umat Nasrani yang mepaksnakan ibadah untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

Serta Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto menyampaikan agar setiap kegiatan baik ibadah natal dan perayaan malam tahun baru dilakukan patroli dialogis serta Pengamanan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan maklumat Kapolri.

Dengan kegiatan apel gabungan ini diharapkan semua lapisan masyarakat bisa memahami tentang pentingnya peraturan dan himbauan protokol kesehatan dalam menyambut libur dan perayaan ibadah natal dan tahun baru 2021.Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan bisa mengurangi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang selama ini masih terus mewabah dimasyarakat khususnya diwilayah kecamatan sepaku kabupaten penajam Paser Utara.

‚ÄúDalam hal ini Forkopincam Kecamatan Sepaku juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk patuh dengan Protokol Kesehatan selalu menerapkan 4 M, Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.”

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan mengatakan agar para Kapolsek mengajak Forkopincam untuk melaksanakan apel gabungan menjelang libur natal dan tahun baru guna menyampaikan maklumat Kapolri tentang himbauan protokol kedehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang selama ini telah mewabah di Indonesia dan setiap wilayah.selain itu juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Ir)

Leave a Comment