Home BeritaPenajam SINERGI TNI-POLRI CEGAH PENYEBARAN COVID-19

SINERGI TNI-POLRI CEGAH PENYEBARAN COVID-19

by pidpolsek penajam

Penajam – Upaya mencegah dan menekan laju penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan penajam terus dilakukan oleh aparat gabungan dari TNI-Polri dan pihak Kecamatan.

Seperti tadi pagi, pengecekan objek wisata menyasar di pantai wisata yang saat ini di tutup sementara selain itu, petugas juga memberikan pemahaman pentingnya mematuhi anjuran Pemerintah yakni Protokol kesehatan (Prokes).

Kapolsek Penajam AKP Hari Purnomo Sos, MH mengatakan, pihaknya bersama Koramil penajam , camat penajam dan satpol pp terus bersinergi dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah penajam

“Tadi pagi, petugas melakukan pengecekan tempat tempat wisata di wilayah hukum polsek penajam demi memutus rantai covid -19 sehingga tempat tempat wisata akan di tutup sementara menjelang tahun baru 2021.
Kapolsek Penajam AKP Hari Purwanto Sos,MH saat ditemui, di kantornya polsek penajam , Kabupaten Ppu, kamis (31/12/2020).

Ia mengimbau masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan 4M rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Hal ini dilakukan agar kita bersama bisa menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Leave a Comment