Home Berita Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19

Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19

by polres ppu

Polda Kaltim, Polres PPU – Sebagai Langkah antisipasi terhadap virus corona/ covid-19, Regu IV Patroli KRYD Polres PPU Polda Kaltim bersama Personil Kodim 0913/PPU dan Satpol PP kab. PPU memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak wabah virus corona/ covid-19 di wilayah Kel. Nipah-Nipah Selasa(28/09/2021).

Pada kesempatan kali ini Padal Patroli Regu IV KRYD Iptu Maman bersama TNI dan Satpol PP memberi bantuan sosial kepada warga masyarakat serta memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, sering mencuci tangan serta menjaga jarak, dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah. untuk sementara Hindari kerumunan untuk kita semua dan untuk indonesia.

“ Kegiatan tersebut dilakukan guna Perluasan program bantuan sosial, Berbagai bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi”. ujar Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan.

kegiatan kemanusiaan tersebut sangat perlu dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, mengingat banyaknya masyarakat yang menjadi terdampak Covid-19. 

Leave a Comment