Home ProfilPolres PPU Gelar Pemeriksaan Senpi, serta Pengecekkan Sikap Tampang oleh Provost Polda Kaltim

Gelar Pemeriksaan Senpi, serta Pengecekkan Sikap Tampang oleh Provost Polda Kaltim

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU – Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, personel Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Selasa (23/03/2021)

Diminggu ke 4 bulan Maret Subbidprovos BidPropam Polda Kaltim yang dipimpin oleh Akp M. Purwoko menggelar pemeriksaan senjata api (senpi) dan Pengecekkan Sikap Tampang kepada seluruh Anggota Polres PPU, kegiatan ini didamping oleh Kasi Propam Polres PPU Ipda Maman Basri. Yang berlangsung diruang lobi Mako Polres PPU.

Propam Polda Kaltim melakukan pemeriksaan dan kelengkapan diri, identitas perorangan seperti KTP, KTA, SIM, BPJS serta surat-surat kendaraan dan mendapati ada beberapa Anggota yang masih melanggar secara administrasi maupun teguran secara lisan dan dilanjutkan pemeriksaan terhadap anggota pemegang senpi dinas Polri. pemeriksaan kita lakukan secara menyeluruh. Alhamdulillah senpi yang di tangan anggota dalam kondisi terawat.

Kasi Propam Polres PPU Ipda Maman Basri, menyatakan, anggota yang membawa senpi sebanyak 47 orang, rata-rata pemegang senpi tersebut telah memenuhi syarat sabagai pemegang senpi.

Ditempat terpisah Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K menambahkan, setiap anggota harus mempunyai sikap tampang serta kelengkapan administrasi diri yang sudah sesuai aturan, disiplin dalam penggunaan senpi Seperti administrasinya dan psikologi harus sesuai dengan pemegangnya.

Leave a Comment