Home BeritaBabulu Percepat Penanggulangan Covid-19, Polsek Babulu Polres PPU Bentuk ASRAMA TANGGUH

Percepat Penanggulangan Covid-19, Polsek Babulu Polres PPU Bentuk ASRAMA TANGGUH

by pidpolsek babulu

Polres PPU, Polsek Babulu – Kapolsek AKP Muklas Hariyanto Bersama Seluruh personil Polsek Babulu Membentuk Asrama Tangguh Polsek Babulu Polres PPU dalam rangka Percepatan penanggulangan Virus Corona/ Covid-19 yang bertempat di Asrama Polsek Babulu Polres PPU Desa Babulu Darat Rt.04, Seperti selasa (23/3/21).

Asrama Tangguh dibentuk dengan memiliki kemampuan dalam menangkal segala bentuk ancaman dan gangguan dari luar, termasuk ancaman Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan mengungkapan pembentukan Asrama tangguh tersebut Bertujuan dalam Rangka Percepatan Penanggulangan Covid-19, dengan dibentuknya Asrama Tangguh ini seluruh Penghuni Asrama Siap dengan kondisi terburuk dan siap melawan Covid-19.

Penghuni Asrama juga memiliki ketahanan Pangan dengan cara Budidaya ikan Nila dan menanam Sayur- sayuran seperti Bunga Kol, Sawi, Lombok, terong.

“Tentunya protokol kesehatan tetap wajib di patuhi dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar, Menghindari kerumunan dan Rajin cuci tangan serta menjaga pola hidup sehat,” tutup AKBP Hendrik Hermawan.

(Humas Polsek Babulu)

You may also like

Leave a Comment