Home Berita Gencarkan Percepatan Vaksinasi Covid-19, TNI-Polri laksanakan Sosialisasi kepada Lansia

Gencarkan Percepatan Vaksinasi Covid-19, TNI-Polri laksanakan Sosialisasi kepada Lansia

by polres ppu

POLDA KALTIM – Polres PPU, Personil Polsek Sepaku Bersama Personil Koramil Sepaku dan Tim Medis Puskesmas Desa Bukit Raya gencar melaksanakan Sosialisai tentang Vaksinasi Sinovac bertempat di Puskesmas Sepaku 1 Desa Bukit raya kec. Sepaku, Sabtu (12/06/2021).

Bripka Sunaryo yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas binaan Desa Bukit Raya bekerja sama dengan Babinsa dan Tim Medis Puskesmas Bukit Raya memberikan sosialisasi kepada Masyarakat Desa Bukit Raya tentang Vaksinasi Sinovac.

Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan sosialisasi Vaksinasi Sinovac ini. Tujuan dari sosialisasi ini yaitu memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya di Desa Bukit Raya bahwa nantinya Vaksin yang akan di berikan kepada masyarakat aman 99,9% karena sudah melalui uji BPOM, serta Halal melalui pemeriksaan MUI.

Bripka Sunaryo juga menghimbau masyarakat untuk tidak takut di vaksin serta tidak mudah terpengaruh dengan isu Hoax yang beredar di media sosial demi kepentingan politik yang menyatakan bahwa vaksin itu berbahaya bagi kita.

Di samping itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau, Untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid -19 , agar tetap berada di rumah saja apabila tidak ada keperluan yang penting dan mendesak, serta selalu mengutamakan Protokol kesehatan yaitu, Cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas agar kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19, pungkasnyaā€¯.

You may also like

Leave a Comment