Home Berita Cegah penyebaran Covid-19, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan Di Pasar Tradisional Babulu Darat

Cegah penyebaran Covid-19, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan Di Pasar Tradisional Babulu Darat

by polres ppu

Polda Kaltim, Polres PPU – Penerapan Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid- 19 di Wilayah gencar dilaksanakan, kali ini bertempat di Pasar Tradisional Desa Babulu Darat telah dilaksanakan pemeriksaan protokol kesehatan bagi warga masyarakat, pedagang serta pengunjung pasar yang tidak mengenakan masker, seperti senin pagi (11/6/21 ).

Salah satunya seperti yang dilaksanakan TNI-Polri dalam hal ini Personil Polsek Babulu dan Koramil Babulu dibantu Satpol PP, dimana melakukan pemeriksaan bagi warga masyarakat , pedagang maupun pengunjung pasar yang belum disiplin dalam melaksanakan protokoler kesehatan pencegahan covid- 19.

“Bagi yang kedapatan tidak memakai masker, kita Himbau untuk tidak mengulangi perbuatannya,” kata Kapolsek Babulu AKP Muklas Hariyanto.

Menurut Kapolsek Babulu AKP Muklas Hariyanto diharapkan warga masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi untuk selalu memakai Masker saat beraktifitas di luar rumah maupun di tempat keramaian. Mengingat sampai saat ini, sebaran covid- 19 masih cukup tinggi.

Ditempat terpisah Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan menekankan agar warga masyarakat lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Sesering mungkin cuci tangan pakai sabun di air mengalir . Selain itu, pakailah masker saat melakukan interaksi sosial dan selalu jaga jarak untuk Memutus rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara.

You may also like

Leave a Comment