Home ProfilPolsek Waru Giat Perayaan Natal, Kapolsek Waru Beserta Anggota Hadir Berikan Pengamanan

Giat Perayaan Natal, Kapolsek Waru Beserta Anggota Hadir Berikan Pengamanan

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, S.H., beserta anggotanya dan melibatkan TNI, Pemerintah Kecamatan Waru, Banser, serta Ormas melaksanakan kegiatan pengamanan Perayaan Natal tahun 2020 di Gereja Pantekosta Kelurahan Waru Kecamatan Waru, Jumat (25/12/20).

Dalam kegiatan perayaan Natal tersebut diikuti oleh 250 orang Jemaat Kristiani dengan pendeta zadrak Palinggi dan mengambil tema “Kedamaian”.

Sebelum kegiatan ibadah tersebut dimulai, Petugas Pengamanan yang dipimpin Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH melakukan langkah seterilisasi terlebih dahulu baik di dalam dan di luar ruangan gereja serta pengecekan kesiapan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Kita kontrol, lalu sterilisasi sekitar halaman dan di dalam gereja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan agar tercipta situasi yang kondusif, Sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan aman,” kata Kapolsek Waru.

Kapolres PPU Akbp Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan bahwa, perayaan Natal 2020, saat ini sedikit berbeda  dengan tahun sebelumnya, karena saat ini kita menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga banyak hal-hal yang perlu dibatasi, mengingat kita harus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkas Kapolsek Waru. *(SA)*

Leave a Comment