Home ProfilPolsek Waru Sterilisasi Jelang Natal, Polsek Waru Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Gereja Pante Kosta Kecamatan Waru

Sterilisasi Jelang Natal, Polsek Waru Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Gereja Pante Kosta Kecamatan Waru

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Demi mengantisipasi adanya klaster baru penyebaran virus Covid 19 pada saat perayaan hari Natal Bhabinkamtibmas Polsek Waru bersama Babinsa Koramil 02 Waru melakukan penyemprotan disinfektan di  gereja Pante Kosta  di Kelurahan Waru, Kec. Waru, Kab. PPU, Kamis (24/12/ 2020).

Di samping itu juga Bhabinkamtibmas Polsek Waru dan Babinsa Koramil Waru melakukan edukasi protokol kesehatan kepada pengurus tempat ibadah dan menghimbau agar pada saat pelaksaan ibadah tetap mengikuti protokol kesehatan, demi mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Kapolsek Waru Uptu Singgih Supriyatmoko, SH menuturkan bahwa kami bersama Koramil Waru berkomitmen untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 pada saat perayaan hari Natal tahun 2020 dengan cara mensterilkan tempat – tempat ibadah atau gereja yang ada di wilayah Kecamatan Waru dengan menggunakan cairan disinfektan.

Dia menambhkan bahwa meskipun di tengah pandemi Covid-19, pihaknya memberi rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah. “Kami mengingatkan agar selalu mentaati protokol kesehatan, sehingga tidak menimbulkan klaster baru,” pungkas Kapolsek Waru. *(SA)*

Leave a Comment