Home BeritaPenajam Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Muspika Kecamatan Penajam Kapolsek Penajam Ajak Aparat Desa sukseskan Vaksinasi Covid-19 tahap II

Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Muspika Kecamatan Penajam Kapolsek Penajam Ajak Aparat Desa sukseskan Vaksinasi Covid-19 tahap II

by pidpolsek penajam

POLDA KALTIM – Polres Ppu – Polsek Penajam ,Bertempat di Kantor Kecamatan Penajam telah dilaksanakan rapat koordinasi tingkat Kecamatan Penajam yang dihadiri oleh Forkopimcam serta kepala desa dan Lurah Se Kecamatan Penajam, Kamis (25/2/21).

Adapun sambutan Camat Penajam pang irawan meminta agar aparat desa bisa mengajak warga untuk di vaksin covid-19 sesuai anjuran pemerintah terkecuali golongan tertentu yang tidak perlu mendapat vaksin covid-19.

Ditempat yang sama kapolsek Penajam Akp Hari Purnomo S ,Sos MH mengatakan, pihak kepolisian bekerja sama dengan Koramil Penajam siap mengawal jalannya proses vaksinasi tahap II (dua) yang akan di laksanakan di wilayah kecamatan Penajam.

Ditambahkan Kapolsek “Mari kita sukseskan program vaksinasi Covid-19 ini, karena apa yang dilakukan oleh pemerintah tidak lebih untuk melindungi rakyatnya dari wabah Covid-19 yang melanda hampir diseluruh dunia. Dan jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dimanapun berada.tuturnya.

(Humas Polsek Penajam)

Leave a Comment