Home Berita Jelang Operasi Ketupat Mahakam 2021, Polres PPU Gelar Lat Pra Ops

Jelang Operasi Ketupat Mahakam 2021, Polres PPU Gelar Lat Pra Ops

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU – Polres PPU gelar Lat Pra Ops Ketupat Mahakam 2021 bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres PPU yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres PPU Kompol I Nyoman Sutedja. Senin pagi, (03/05/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres PPU Kompol Aris Cai Dwi Susanto, S.I.K., M.I.K para Kasat Polres PPU selaku unsur Kasatgas Ops Ketupat Mahakam Polres PPU yaitu Satgas Preemtif. Satgas Preventif, Satgas Bankum serta para Bintara Polres PPU yang tersprint sebagai unsur pelaksana kegiatan Ops Ketupat Mahakam 2021.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres PPU Kompol I Nyoman Sutedja menyampaikan materi yang dimana operasi Ketupat Mahakam tahun 2021 ini adalah meniadakan mudik lebaran tahun 2021 guna mencegah penyebaran covid 19.

“Terjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan Ibadah Puasa dan Merayakan Idul Fitri 1442 H serta terhindar dari covid 19 dan terwujudnya situasi keamanan serta ketertiban masyarakat yang kondusif”, Kata Kabag Ops.

Dari kegiatan Lat Praops ini diharapkan bisa mencegah adanya penyebaran covid 19 dan masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa sampai lebaran dengan aman, nyaman dan sehat.

Selain itu Wakapolres PPU Kompol Aris Cai Dwi Susanto, S.I.K., M.I.K, memberikan arahan agar Pospam perbatasan memaksimalkan Sarpras (Pos) dan anggotanya antisipasi pengecekan pimpinan, Maksimalkan pada saat jaga di Pos untuk antisipasi terkait aksi teror selama pelaksanaan Ops, Masukan Kerawanan situasi pada panel data pada saat pelaksanaan Ops, Untuk mekanisme jaga agar melakukan sesuai dengan prosedur yang sudah di atur oleh pimpinan dan Untuk besok semua Pospam harus sudah berdiri.

You may also like

Leave a Comment