Home Berita Semarak Ramadhan, Polsek Babulu Bagikan Takjil Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Semarak Ramadhan, Polsek Babulu Bagikan Takjil Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU – Jajaran Polsek Babulu Polres PPU membagikan makanan serta takjil jelang waktu berbuka puasa kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Babulu. Sabtu, (02/05/2021).

Kapolsek Babulu AKP Muhklas mengucapkan, melalui para Bhabinkamtibmas jelang buka puasa Polsek Babulu bagikan makanan dan takjil dengan tema Gerobak Ramadan Berkah.

“pada hari ini para Bhabainkamtibmas masing-masing desa telah kita ploting untuk membagikan makanan serta takjil kepada masyarakat kurang mampu yang ada didesa binaannya”. ucap Kapolsek

Langkah bagi-bagi makanan dan takjil sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat menengah kebawah karena situasi sulit Pandemi Covid-19

“Menyongsong bulan Ramadan dimana masih dalam situasi Pandemi Covid-19 juga untuk meringankan beban masyarakat maka dari itu kita bagikan makanan dan takjil,” imbuh Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K menambahkan, kegiatan itu juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijirah selama masa pandemi covid-19. Selain itu, melalui kegiatan itu, dirinya berharap masyarakat bisa lebih patuh dan taat lagi untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga, kegiatan ini dapat membantu sedikit beban masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu agar lebih taat beribadah kepada Allah, serta semua masyarakat juga dapat mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” harapnya.

You may also like

Leave a Comment