Home ProfilPolsek Waru Jelang PPKM Mikro Kapolsek Waru Tinjau Persiapan Pembentukan Kampung Tangguh Nelayan Desa Api – Api

Jelang PPKM Mikro Kapolsek Waru Tinjau Persiapan Pembentukan Kampung Tangguh Nelayan Desa Api – Api

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Jelang Pemberlakuan
Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di tingkat mikro Kapolsek Waru, Polres PPU, bersama unsur tiga pilar Kecamatan Waru tinjau persiapan pembentukan Kampung Tangguh di RT 03 Desa Api – Api,Kecamatan Waru, Kabupaten PPU Selasa (09/02/2021).

Kapolres PPU Akbp Hendrik Jermawan, SIK melalui Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH menjelaskan bahwa kunjungan ini idalam rangka koordinasi program pemerintah terkait PPKM mikro yang rencana di berlakukan pada tanggal 09 – 22 Februari 2021, diharapkan dengan PPKM Mikro nantinya masyarakat mengikuti dari tingkat kecamatan, Desa hingga tingkat RT/RW.

Kapolsek Waru juga mengajak masyarakat untuk mematuhi kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah dalam hal mencegah penyebaran Covid-19, dan kebijakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

” Mari kita bersama-sama mematuhi kebijakan pemerintah. Salah satunya adalah PPKM untuk mencegah merebaknya virus Covid-19,” terang Kapolsek Waru.

Ia menegaskan, kebijakan ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Di Kabupaten PPU, Khususnya di Kecamatan Waru, Pungkasnya.

( Humas Polsek Waru )

Leave a Comment