Home Berita Kapolsek Babulu Tinjau lokasi Banjir yang berada di Desa Sumber Sari

Kapolsek Babulu Tinjau lokasi Banjir yang berada di Desa Sumber Sari

by polres ppu

PENAJAM-  Kapolsek Babulu AKP Muklas bersama dengan personil Polsek Babulu tinjau lokasi Banjir yang berada di Desa Sumber Sari Kecamatan Babulu.

Dari pemantau personil dilapangan banjir yang terjadi mecakup beberapa RT yang ada di desa sumber sari, banjir disebabkan hujan deras yang terjadi dini hari pada Minggu, 10 Oktober 2021 dan mengakibatkan beberapa jalan terendam banjir dan tidak dapat dilalui kendaraan bermotor, serta mengakibatkan pagar rumah warga roboh karena hujan yang disertai angin kencang.

Kapolsek Babulu AKP Muklas bersama anggota dalam peninjauan tersebut sempat mengarungi jalan yang terendam banjir untuk memastikan kedalaman air dari ruas jalan dan derasnya arus sehingga untuk untuk mengantisipasi keselamatan masyarakat.

Kapolsek juga berbincang dengan para warga yang rumahnya terendam banjir untuk mengetahui keluhan-keluhan para korban banjir tersebut.

Setelah melakukan peninjauan dibeberapa lokasi titik banjir dan tanah longsor, Kapolsek berpesan Pada saat ini cuaca tidak menentu dan sering terjadi hujan yang berkepanjangan dan angin kencang dihimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam melakukan aktifitas agar tidak terjadi musibah yang sampai menelan korban jiwa.

Leave a Comment