Home Berita Peduli Bencana, Polsek Babulu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

Peduli Bencana, Polsek Babulu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

by polres ppu

Penajam – Bentuk Kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana Banjir, Personel Polsek Babulu, Polres Penajam Paser Utara memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak bencana banjir di Desa Sumbersari, Kec. Babulu, Kab. PPU. Senin, (11/10/2021).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Babulu AKP Muklas Harianto, S.H., tersebut memantau dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang menjadi korban banjir.

Kapolsek mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir untuk meringankan beban masyarakat yang pada saat ini masih dalam suasana pendemi Covid-19 dan dilanda banjir.

“Untuk warga yang rumahnya terdampak banjir saat ini telah di lakukan evakuasi oleh personel Tni-Polri, BPBD dan Instansi terkait terhadap harta benda ke tempat yang lebih tinggi dan aman dari dampak banjir.” Ucapnya.

Lanjut Kapolsek, Pihaknya memberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 25 (dua puluh lima) paket yang diserahkan kepada masing-masing warga yang terdampak banjir.

Leave a Comment