Home Berita Kinerja Bagus, 18 Personil Polres PPU Terima Penghargaan

Kinerja Bagus, 18 Personil Polres PPU Terima Penghargaan

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU –
Dengan Mengedepankan protokol Kesehatan, Kapolres Penajam Paser Utara memberikan Penghargaan kepada 18 Personil Polres PPU yang berhasil melaksanakan dan dedikasi kerja yang baik sebagai Operator Zona Integritas dalam Pelayanan kepada masyarakat.

Pemberian Penghargaan dilakukan di Lapangan Apel Mapolres PPU dipimpin langsung Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K dan dihadiri Wakapolres PPU Kompol Aris Cai Dwi Susanto, S.I.K., M.I.K. Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Seluruh Personil Polres PPU. Senin pagi, (19/04/2021).

Penghargaan diberikan kepada 12 Personil berintegritas dan dedikasi kerja yang baik sebagai operator Zona Integritas dalam menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Polres Penajam Paser Utara, kemudian 6 Anggota lain nya diberikan Penghargaan kepada Personil sat Narkoba yang berhasil Ungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu sebanyak 100 Gram diwilayah hukum Polres Penajam Paser Utara.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K menjabarkan dalam arahan nya, mengatakan Penghargaan ini diberikan atas kinerja anggota yang luar biasa dan untuk terus dipertahankan sehingga pemberian penghargaan ini guna memotivasi dan memberikan semangat agar kinerjanya lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Personil yang terus aktif untuk kemajuan Polres PPU dan juga berhasil dalam pengungkapan kasus narkoba” Kata Kapolres.

Leave a Comment