Home Berita Memperingati Hari Buruh Internasional (May Day), Polres PPU Gelar Apel Siaga

Memperingati Hari Buruh Internasional (May Day), Polres PPU Gelar Apel Siaga

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU -Dalam rangka mengantisipasi Hari Buruh Internasional (May Day), Polres Penajam Paser Utara melaksanakan Apel Siaga, Sabtu (01/05/21) pukul 08.00 Wita bertempat di halaman apel Polres PPU.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.IK. yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres PPU, para perwira dan seluruh anggota Polres PPU dan Polsek jajaran.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K dalam arahannya, dalam rangka Hari Buruh Internasional kepada seluruh anggota Polres PPU dan jajaran untuk tetap siaga, “Dalam hal ini jajaran Kepolisian RI melaksanakan Siaga 1(satu) untuk mengantisipasi adanya Unras dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) serta memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi unjuk rasa di wilayah hukum Polsek masing-masing”, Ucapnya.

Mengingat peringatan May Day ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, maka masing-masing satuan wilayah melaksanakan kesiap siagaan pasukan guna mengecek kesiapan kita.

Kembali Kapolres menegaskan, “Kepada seluruh peserta apel, saya mengajak untuk melaksanakan tugas dengan profesional, penuh tanggung jawab dan selalu berkoordinasi serta bersinergi satu dengan yang lain”. Tutupnya.

You may also like

Leave a Comment