Home Berita Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-75, Polres PPU Gelar Lomba Tennis Meja

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-75, Polres PPU Gelar Lomba Tennis Meja

by polres ppu

Penajam – Dimasa pandemi Corona atau Covid 19 ini, banyak kegiatan olah raga yang dibatasi. Sehingga dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini, Polres PPU sengaja memilih olah raga tenis meja untuk diperlombakan.

Selain tidak membutuhkan tempat yang luas, olah raga tenis meja ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Senin, (21/06/2021).

Lomba yang digelar di Lobby Mapolres PPU kali ini, tidak hanya diikuti oleh perwakilan dari para Kabag, Kasat maupun perwira, tetapi juga diikuti oleh Kapolres PPU dan Wakapolres PPU. Lomba tenis meja tersebut, akan mendapatkan hadiah cukup menarik yang telah disiapkan sendiri oleh Kapolres.

“Kami sengaja ikut, hanya sebagai penggembira dan penyemangat para peserta,” ujar Kapolres PPU, AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K.

Menurutnya, pihaknya sengaja memilih olah raga tenis meja dikarenakan tidak membutuhkan lapangan yang luas serta tidak melibatkan banyak pemain, terlebih dalam masa Covid-19 ini. Pada pertandingan tenis meja, pesertanya hanya 2 orang dan itupun dilakukan secara bergantian.

Maka dimasa pandemi Corona atau Covid 19 seperti sekarang ini lanjut AKBP Hendrik, olah raga tenis meja sangat memenuhi unsur protokol kesehatan. Maka tidaklah salah, jika pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, Polres PPU memilih tenis meja sebagai cabang olah raga yang diperlombakan.

“Dalam petandingan kali ini, hadiah bukanlah hal yang utama tetapi kedekatan para anggota dan pimpinan itulah yang luar biasa. kita bisa bercanda, guyup dan kompak,”pungkasnya.

Leave a Comment