Home Berita Kapolres PPU Anjangsana kepada Purnawirawan, Warakauri dan Anggota yang Sakit

Kapolres PPU Anjangsana kepada Purnawirawan, Warakauri dan Anggota yang Sakit

by polres ppu

Penajam – Memperingati Hari Bhayangkara-75, Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan tali asih ke kediaman Purnawirawan, warakauri dan anggota Polri yang sakit, Rabu (23/6/2021).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres PPU didampingi Wakapolres, Kabag Sumda dan Kasat Intelkam mengunjungi purnawirawa, warakauri dan anggota polri yang sakit diantaranya AKP Edy Sarwanto (anggota sakit), Bapak Supardjo (purn polri) Bapak Andi Rahim Amin Jembadi (purn pns) dan Ny. Abdurahman (warakauri).

Kapolres mengungkapkan kegiatan anjangsana dalam rangka mempererat silahturahmi antara personil Polres PPU dengan Purnawirawan, Warakauri dan anggota yang sakit. Tujuannya untuk berbagi kebahagian pada momen peringatan Hari Bhayangkara-75.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam setiap momen yang dilaksanakan oleh Polres PPU guna mempererat tali silaturahmi kepada Purnawirawan, Warakauri dan anggota yang sakit ” ucapnya

Dalam kegiatan tersebut, selain bersilaturahmi, Kapolres memberikan bantuan tali asih, dan parsel kepada para sesepuh purnawirawan, warakauri dan anggota yang sakit.

Leave a Comment