Home ProfilPolsek Waru Muspika Kecamatan Waru Menggelar Rapat Kordinasi Pembentukan Kampung Tangguh

Muspika Kecamatan Waru Menggelar Rapat Kordinasi Pembentukan Kampung Tangguh

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH bersama Jajaran Muspika Waru menggelar rapat kordinasi terkait rencana pembentukan Kampung Tangguh Covid-19, Pembentukan Kampung Tangguh ini dilakukan sebagai langkah dan upaya Muspika Kecamatan Waru dalam menghadapi situasi dan kondisi ditengah merebahnya Covid-19, Kamis, (10/02/2021).

Rapar kordinasi pembentukan Kampung Tangguh yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kabupaten Waru dipimpin langsung oleh Camat Waru Muh. Aris Rapi, SP dan dihadiri Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH, Danramil 02 Waru Kapten Inf Slamet Pamuji dan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Waru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH menjelaskan pembentukan kampung tangguh merupakan instruksi dari pemerintah sebagai antisipasi dampak Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi, dan sampai kapan berakhir kita belum mengetahui.

“Kampung tangguh ini melibatkan semua elemen masyarakat yang aktif secara personal maupun kelompok dalam mendisiplinkan warga agar benar-benar mengikuti Protokol Kesehatan, menekan dan menurunkan tingkat penyebaran Covid-19, dapat menyelesaikan dampak sosial, menjaga keamanan dan ketertiban wilayah masing-masing dan mengantisipasi dampak sosial akibat pandemi,” tutupnya.

( Humas Polsek Waru )

Leave a Comment