Home BeritaPenajam Polsek Penajam dan Koramil Penajam Himbau Protokol Kesehatan Kepada Warga Masyarakat Untuk Cegah Covid-19

Polsek Penajam dan Koramil Penajam Himbau Protokol Kesehatan Kepada Warga Masyarakat Untuk Cegah Covid-19

by pidpolsek penajam

Polda Kaltim- Polres Penajam Paser Utara – Polsek Penajam meningkatnya pandemi Covid-19 diwilayah kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser utara.
Dengan meningkatnya pandemi Corona berbagai upaya dilakukan untuk pencegahan, TNI-Polri, Polsek Penajam bersama Koramil Penajam Bersinergi dalam upaya pencegahan virus Covid-19 melaksnakan kegiatan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat kecamatan Penajam Kab.PPU. Rabu (10/02/2021).

Kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Penajam Bripka Hans David bersama dengan Personil Koramil Penajam Serma Sugeng kepada pemilik toko grosir ujung pandang dan warga masyarakat Penajam Kec.Penajam Kab.PPU.

Dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan ini diharapkan bisa mencegah dan mengurangi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang selama ini masih melanda di Indonesia khususnya diwilayah Kec. Penajam Kab.PPU.

Bripka Hans David dan Serma Sugeng mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk program kita dalam upaya membantu Pemerintah dan Dinas Kesehatan dalam mencegah serta mewujudkan masyarakat yang sehat dan mengurangi penyebaran virus covid-19.

Dengan kegiatan ini kita harapkan masyarakat bisa lebih sadar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M yaitu memakai masker,mencuci tangan dengan air dan sabun,menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah kita,ujar Bripka Hans David

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan SIK melalui Kapolsek Penajam AKP Hari Purnomo S,Sos MH mengatakan kegiatan pembagaian masker ini merupakan program kita bersama Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kesehatan masyatakat ditengah pandemi ini.dan juga kita harus tetap bersinergi dengan TNI serta unsur pemerintahan lainnya dalam mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 ini.

(Humas Polsek Penajam)

Leave a Comment