Home Berita Patroli Polsek Waru, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Patroli Polsek Waru, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Upaya pengcegah penyebaran virus corona, Polsek Waru gencar dilaksanakan Patroli dialogis menghimbau Masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek Waru Polres Penajam Paser Utara dimana sebanyak 2 personel yang di Pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Tyasmono mengkampanyekan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Kamis( 30/04/2021 ).

Kapolsek Waru AKP Hariadi mengatakan, pihaknya akan terus gencar mengedukasi masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 terutama di areal Pasar Tradisional. Dengan cara yang sederhana yakni untuk selalu mengingat 4M.

“Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, dengan cara sederhana yakni protokol kesehatan yang 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta Menghindari berkerumun. Itu semua sebagai upaya kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata AKP Hariadi

Patroli dialogis ini sekaligus untuk menumbuhkan kesadaran terhadap masyarakat betapa pentingnya mempedomani protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Ini sebagai bentuk tegas pemerintah terhadap pelanggar protokol kesehatan, dimana mereka yang melanggar akan diberikan tindakan langsung berupa teguran lisan, sanksi hingga denda,” pungkas Kapolsek Waru. 

Leave a Comment