Home Berita Patroli Polsek Waru, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Patroli Polsek Waru, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Upaya pengcegah penyebaran virus corona, Polsek Waru gencar dilaksanakan Patroli dialogis menghimbau Masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek Waru Polres Penajam Paser Utara dimana sebanyak 2 personel yang di Pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Tyasmono mengkampanyekan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Kamis( 30/04/2021 ).

Kapolsek Waru AKP Hariadi mengatakan, pihaknya akan terus gencar mengedukasi masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 terutama di areal Pasar Tradisional. Dengan cara yang sederhana yakni untuk selalu mengingat 4M.

“Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, dengan cara sederhana yakni protokol kesehatan yang 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta Menghindari berkerumun. Itu semua sebagai upaya kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata AKP Hariadi

Patroli dialogis ini sekaligus untuk menumbuhkan kesadaran terhadap masyarakat betapa pentingnya mempedomani protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Ini sebagai bentuk tegas pemerintah terhadap pelanggar protokol kesehatan, dimana mereka yang melanggar akan diberikan tindakan langsung berupa teguran lisan, sanksi hingga denda,” pungkas Kapolsek Waru. 

You may also like

Leave a Comment