Home BeritaPenajam Peduli Dampak Covid – 19, Polsek Penajam Salurkan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Peduli Dampak Covid – 19, Polsek Penajam Salurkan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

by pidpolsek penajam

written by Humas Polsek penajam

January 8, 2021

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Kepedulian Polsek Penajam kesatuan Polres PPU, terhadap warga yang kurang mampu di tengah bencana wabah pandemi Covid-19, Kapolsek Penajam Akp Hari purnomo S.Sos MH dan jajarannya melakukan aksi bakti sosial dengan kunjungi wargannya dan menyalurkan sembako berupa beras, Jumat (08/01/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Penajam di wakili oleh Kanit Binmas Polsek Penajam Aipda Hambali mendatangi warga yang tergolong kurang mampu dan membagikan sembako, berupa beras di Penajam Kecematan Penajam Kabupaten PPU.

Kapolsek Penajam Akp Hari purnomo S. Sos MH, mengatakan bahwa Kami menyalurkan bantuan sembako berupa beras dari Kapolres PPU Ajun Komisaris Besar Polisi Hendrik Hermawan, SIK, kepada Warga yang tergolong kurang mampu di Wilayah Kecematan Penajam.

Dia menegaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres PPU, terhadap warga masyarakat Kabupaten PPU khususnya di wilayah Kecamatan Penajam yang mengalami kesusahan ekonomi di tengah wabah pandemi Covid-19.

Kami berharap dengan kunjungan kami ini selain dapat membantu warga juga dapat mempererat tali silahturahmi Polri khususnya Polsek Penajam Polres PPU dengan warga masyarakat,” pungkas Kapolsek Penajam.

( Humas Polsek Penajam)

Leave a Comment