Home ProfilPolsek Sepaku Polsek Sepaku Bhakti Sosial Bagikan Beras Kepada warga Masyarakat Di Kelurahan Sepaku Dan Desa Bukit Raya Yang Terkena Banjir Ditengah Pandemi Corona (Covid-19)

Polsek Sepaku Bhakti Sosial Bagikan Beras Kepada warga Masyarakat Di Kelurahan Sepaku Dan Desa Bukit Raya Yang Terkena Banjir Ditengah Pandemi Corona (Covid-19)

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Dengan adanya bencana banjir dimasa pandemi Corona ini Polsek Sepaku melaksanakan kegiatan Bhakti sosial yang berupa pembagian sembako beras kepada warga masyarakat yang terkena bencana banjir ditengah pandemi Corona diwilayah kecamatan sepaku kabupaten Penajam Paser Utara.

Seperti pada Jumat (08/01/2021) Polsek Sepaku yang dipimpin oleh Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto bersama personil Polsek Sepaku dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako berupa beras kepada warga masyarakat di Kelurahan Sepaku RT.07 dan Desa Bukit Raya RT.01 dan RT.02 Kecamatan Sepaku.

Yang mana kegiatan bahkti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Polsek Sepaku melihat wilayahnya ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) dilanda banjir pada saat hujan deras kemarin.

Bantuan sembako beras yang diberikan oleh Polsek Sepaku kepada warga masyarakat yang terkena banjir di kelurahan sepaku serta desa bukit raya kecamatan sepaku sebanyak 10 karung dengan jumlah 73.

Yang mana di Kelurahan Sepaku warga masyarakat terdampak banjir ditengah pendemi Corono sekitar 43 KK sedangkan di Desa Bukit Raya warga masyarakat sekitar 33.dengan Bhakti sosoial bagikan sembako beras ini mudahan bisa membantu warga masyarakat tersebut

” Bantuan ini jangan dilihat isinya atau nilainya tetapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kelurahan Sepaku dan warga Masyarakat Desa Bukit Raya Kecamatan Sepaku. Ujar AKP Benny Ariyanto Kapolsek Sepaku.

Kami berharap ditengah pandemi ini kegiatan Bhakti sosial tersebut bisa lebih membantu meraka warga masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto mengatakan kegiatan Bhakti sosial ini merupakan bentuk bantuan polri untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) serta polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan mengatakan dalam rangka kegiatan Bakti sosial di tengah Pandemi Virus Corona/ covid-19 dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan.

(Ir)

Leave a Comment