Home BeritaPenajam Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Bhabinkamtibmas Tanjung Tengah Lakukan Pengawasan

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Bhabinkamtibmas Tanjung Tengah Lakukan Pengawasan

by pidpolsek penajam

POLDA KALTIM  – Polres PPU  Bhabinkamtibmas Polsek Penajam beserta  jajaran Polres PPU   Brigpol I Dewa Nyoman Apriana Putra melaksanakan pengamanan sekaligus pengawasan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari kementrian sosial.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (12 / 01 /2021) puku 09.00 WIB tersebut bertempat di Kantor Kelurahan tanjung tengah  Kec. Penajam Kabupaten PPU.

“Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di salurkan oleh PT Pos Indonesia Kabupaten Penajam yang merupakan program dari Kemensos untuk masyarakat terdampak Covid-19,” jelas Kapolres  PPU  AKBP  Hendrik Hermawan, S.I.K  melalui Kapolsek  Penajam  AKP Hari Purnomo S, Sos MH Sambungnya, bantuan tersebut merupakan bentuk nyata Kepedulian Pemerintah Pusat untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19 Dan untuk kelurahan sesumpu penerimanya sebanyak 286  warga  yg terdampak covid 19.

Selain melaksanakan pengamanan, I Dewa nyoman Apriana  juga menghimbau kepada masyarakat yang mengambil bantuan agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak,  mencuci tangan ,menggunakan masker dan  menjauhi kerumunan .

( Humas Polsek Penajam)

Leave a Comment