Home BeritaBabulu Pererat Tali Silaturrahmi, Kanit Binmas Polsek Babulu Mengunjungi Tokoh Masyarakat Jawa

Pererat Tali Silaturrahmi, Kanit Binmas Polsek Babulu Mengunjungi Tokoh Masyarakat Jawa

by pidpolsek babulu

Polda kaltim, Polres PPU – Kanit Binmas Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim Ipda Widodo bersama Anggota  mengunjungi Bapak Sujianto Tokoh Masyarakat Jawa sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan / Sekcam Bertempat di Ruangan Sekcam Desa Babulu Darat kecamatan Babulu, seperti jum’at pagi (24/7/2020).

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres PPU AKBP M.Dharma Nugraha yang selalu menekankan kepada personil Polsek Babulu Polres PPU agar meningkatkan kegiatan sambang maupun kunjung untuk mempererat tali silaturrahmi dengan Tokoh Adat maupun Tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha mengatakan dengan sering melakukan sambang maupun kunjung, maka anggota akan segera mengetahui perkembangan situasi serta terjalin komunikasi yang baik dengan Tokoh adat maupun Tokoh masyarakat dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas di Wilayah kecamatan Babulu.

“Saya berharap dengan seringnya melakukan sambang dan kunjung terhadap Tokoh Adat maupun Tokoh masyarakat akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di Wilayah kecamatan Babulu Kabupaten PPU,”ujarnya.

(Dias)

Leave a Comment