Home Berita Personil Polsek Sepaku hadir Mengamankan pelaksanaan Vaksinasi di Desa Semoi Dua

Personil Polsek Sepaku hadir Mengamankan pelaksanaan Vaksinasi di Desa Semoi Dua

by polres ppu

POLDA KALTIM – Polres PPU – Pendistribusian vaksin Covid-19 mendapatkan perhatian khusus, untuk mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Begitu juga dengan jajaran Polsek Sepaku, yang mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi di halaman UPT Puskesmas Semoi Dua Kec. Sepaku, Selasa (9/6/2021).

Personel Polsek Sepaku yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan kegiatan tersebut adalah Brigpol Arya Pratama selaku Bhabinkamtibmas Desa Semoi Dua di UPT Puskesmas Semoi Dua. Pengamanan tersebut untuk memastikan bahwa vaksin dalam keadaan aman.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam membantu mengatasi pandemi Covid-19, dan memastikan pelaksanaan vaksinasi juga dalam keadaan aman,” ujar Brigpol Arya.

Ditambahkan, secara bertahap masih akan ada pendistribusian vaksin Covid-19, dan tetap mendapatkan pengamanan dari Polsek Sepaku.

Di sela-sela giat vaksinasi, Personil Polsek Sepaku juga membagi-bagikan masker kepada warga yang hadir. “Ini merupakan salah satu upaya untuk memutus penyebaran Covid-19, khusunya di Desa Semoi Dua,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment