Home Berita Kapolres PPU Pimpin Upacara Sertijab Kasat Narkoba

Kapolres PPU Pimpin Upacara Sertijab Kasat Narkoba

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU – Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres PPU dari AKP Anton Saman, SH diserah terimakan kepada IPTU Mulyono, SH bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres PPU, Rabu (09/06/2021).

AKP Anton Saman, SH selanjutnya diangkat sebagai Kanit 2 Subdit 1 Dit Narkoba Polda Kaltim, sementara Pejabat Baru Kasat Narkoba Polres PPU IPTU Mulyono, SH sebelumnya menjabat sebagai Ps. Wakasat Sabhara Polresta Balikpapan Polda Kaltim.

Upacara sertijab digelar secara sederhana di ruang Catur Prasetya Polres PPU, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres PPU beserta Para Pejabat Utama Polres PPU dan Kapolsek Jajaran.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K. mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru yang serah terima.

“Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” ucap Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, SIK.

Kepada pejabat lama AKP Anton Saman, SH Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama berdinas selama ini di Mapolres PPU ,

“Terimakasih dan selamat untuk AKP Anton Saman semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Kapolres.

Sementara itu kepada pejabat baru Iptu Mulyono, Kapolres berharap agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Untuk pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung, segera sesuaiakan dan semangat memberantas semua peredaran-peredaran Narkoba yang ada di wilayah PPU ini,” tutur Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K,. M.I.K,.

You may also like

Leave a Comment