Home Berita Polres PPU gelar Tausiyah Tahun Baru Islam 1443 H di Masjid Asyurthoh

Polres PPU gelar Tausiyah Tahun Baru Islam 1443 H di Masjid Asyurthoh

by polres ppu

Polres PPU– Dalam rangka Tahun Baru Islam 1443 H Polres PPU menggelar tausiyah guna membina dan memperkuat mental personel, tujuannya adalah untuk menyambut datangnya tahun baru umat muslim serta untuk membentuk dan meningkatkan mental personel agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan.

Kegiatan tausiyah yang berlangsung di Mesjid Asyurthoh Polres PPU ini dipimpin langsung Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan S.I.K dan Wakapolres PPU Kompol Nur Kholis dan dihadiri seluruh personel Polres PPU.

Dalam pelaksanaan kegiatan tausiyah kali ini di mulai dengan membaca basmalah kemudian sambutan dari Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan S.I.K, dan dilanjutkan dengan Ceramah oleh Ustad Ismail Mapiasse, S.Pdi dengan Materi makna Hijrah dalam Islam, dan terakhir ditutup dengan doa bersama sebagai pembinaan dan memperkuat mental setiap personel sebagai umat muslim yang taat.

“Agenda ini adalah upaya personel Polres PPU untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. Sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan,” ucap Kapolres PPU, Kamis (12/08/2021) pukul 08.00 Wita.

Kapolres berharap, melalui kegiatan ini dapat menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang.

Leave a Comment