Home Berita Tekan Penyebaran Covid-19, Polres PPU gabungan TNI dan Satpol PP bagikan Masker kepada Masyarakat PPU

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres PPU gabungan TNI dan Satpol PP bagikan Masker kepada Masyarakat PPU

by polres ppu

Polres PPU -Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Penajam Paser Utara bagikan masker gratis kepada masyarakat, Rabu(11/08/2021).

Kegiatan pembagian masker ini di lakukan oleh personel Polres PPU, Kodim 0913/PPU dan Satpol PP Kab. PPU, Pembagian masker gratis ini bertempat di Pasar Induk Penajam.

Adapun masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 100 masker, selain membagikan masker TNI Polri juga menyampaikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan S.I.K “menyampaikan kegiatan ini penting di laksanakan karena untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kecamatan Jelai akan pentingnya protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid-19”

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyebaran covid-19 dapat di putus mata rantai penyebarannya dan TNI Polri akan terus memberikan imbauan serta memantau dan mengawasi penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Jelai, Tegasnya.

Leave a Comment