Home BeritaPolres Polres PPU, laksanakan Apel kesiapan pasukan untuk amankan malam tahun baru 2021

Polres PPU, laksanakan Apel kesiapan pasukan untuk amankan malam tahun baru 2021

by polres ppu

Polda Kaltim, Polres PPU – Amankan perayaan malam tahun baru 2021 Polres PPU menggelar apel kesiapan pengamanan yang dihadiri oleh Personil PPU, TNI dan intansi terkait, bertempat di lapangan Apel Polres PPU apel siaga dalam rangka Operasi Lilin 2020 dan sampaikan rencana pengamanan malam tahun baru 2021. Kamis, (31/12/20)

Kapolres PPU, Akbp Hendrik Hermawan, S.I.K dalam arahannya menyampaikan bahwa saat ini kita tetap melaksanakan tugas seperti biasa dalam kondisi siaga persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru, dan sebentar malam tepatnya pada pukul 20.00 wita kita laksanakan kembali apel konsolidasi persiapan pengamanan sekaligus pembagian tugas ploting tempat pengamanan.

“Setelah apel konsolidasi nantinya kita lanjutkan dengan patroli skala besar bersama TNI, Satpol.PP, Dishub serta instansi terkait, dan kita terus edukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. “Malam pergantian tahun baru tidak ada perayaan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang setiap saat mengintai siapa saja”. Ujar Hendrik.

Harapan Kapolres nantinya personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan sesuai ploting tempat tugas agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta tetap waspada.

Dalam arahannya Kapolres tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak menyelengarakan pesta atau perayaan malam pergantian tahun yang mengundang kerumunan orang banyak, liburan tetap dirumah saja bersama keluarga tercinta, dilarang melakukan arak-arakan pawai carnaval serta balapan liar yang dapat menggangu kenyamanan dan ketertiban umum, hindari penggunaan petasan karena sangat berbahaya untuk diri sendiri dan orang lain, mari bersama-sama kita cegah penyebaran Covi-19 dan tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta hindari kerumunan.

Diakhir arahan, Kapolres PPU meminta kepada seluruh personel agar menjaga kesehatan, Dan teruslah berbuat baik dengan melaksanakan tugas yang sebaik- baiknya, jadikan tugas sebagai ladang ibadah untuk bekal kehidupan akhirat. Tutupnya

Leave a Comment