Home BeritaBabulu Polsek Babulu Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar Tradisional

Polsek Babulu Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar Tradisional

by pidpolsek babulu

Polda Kaltim, Polres PPU – Dalam rangka operasi yustisi dan mendukung progam pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru, Personil Polsek Babulu Polres PPU Polda Kaltim bagi-bagi masker gratis kepada Pengunjung Pasar Tradisional Desa Babulu Darat, Seperti senin (4/1/21).

Dalam kegiatan ini, personil membagikan masker gratis kepada Pedagang serta Pengunjung Pasar, serta masyarakat sekitar sekaligus diingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan covid-19.

Ditempat terpisah Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan melalui Kapolsek Babulu AKP Muklas Hariyanto menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dan menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.

“Dengan kita disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari untuk mencegah virus Covid-19 ini. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, tempat tinggal kita, termasuk kebersihan diri kita. Dengan menjaga kebersihan, kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dengan demikian maka sistem imun kita tetap terjaga,” tutup AKP Muklas.

(Humas Polsek Babulu)

Leave a Comment