Home ProfilPolsek Waru Polsek, Koramil dan Kecamatan Waru Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Polsek, Koramil dan Kecamatan Waru Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Unsur Muspika Waru gencar bagikan Masker kepada warga yang melintas di wilayah Kecamatan Waru yang tidak menggunakan Masker.

Pembagian masker di laksanakan di depan Kantor kecamatan Waru Jln Provinsi Km 25 yang di pimpin oleh Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH dan Danramil Waru Kapten Inf Slamet Pamuji, pada hari Senin ( 08/02/2021).

Pembagian masker tersebut, kepolisian juga melakukan sosialisasi agar masyarakat taat protokol pencegahan Covid-19

Kapolsek waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan, bahwa pembagian masker ini adalah upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Pembagian masker adalah salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar covid-19. Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan,” ujar Kapolsek waru.

“Kami sangat mengharapkan agar warga pada saat melakukan aktifitas utamanya saat berada diluar rumah diharapkan disiplin dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan terutama penggunaan masker, menjaga jarak serta sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun,” pungkasnya.

( Humas Polsek Waru )

Leave a Comment