Home BeritaPenajam POLSEK PENAJAM PATROLI DIALOGIS DI PASAR TRADISIONAL

POLSEK PENAJAM PATROLI DIALOGIS DI PASAR TRADISIONAL

by pidpolsek penajam

POLDA KALTIM – Polres Ppu- Polsek Penajam– Melaksanakan patroli dialogis di pasar tradisional Selasa di Kecamatan Penajam (26/01/21)Pagi

Bripka lilik iswayudi dan Bripka zulfikar personil Polsek Penajam telah melaksanakan giat patroli dialogis dengan sasaran pasar tradisional gunung seteleng Kec. Penajam Kab. PPU Kaltim.

Maksud pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada pedagang dan pengunjung pasar saat beraktifitas di pasar serta memberikan himbauan agar memarkirkan sepeda motor ditempat parkir yg ada serta tidak menggunakan perhiasan/emas secara berlebihan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, serta memberikan himbauan tentang bahayanya wabah virus corona/ covid-19 agar warga selalu menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah.

Kapolsek Penajam AKP Hari Purnomo S Sos MH , menambahkan juga agar mengimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Penajam untuk patuh dan taat dengan menerapkan protokol kesehatan covid -19 dalam kehidupan sehari hari dengan menerapkan 4M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan sehari hari ” ujar Kapolsek.

( Humas Polsek Penajam)

Leave a Comment