Home BeritaBabulu Sinergitas TNI-Polri Babulu Optimalkan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan

Sinergitas TNI-Polri Babulu Optimalkan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan

by pidpolsek babulu

Polda Kaltim, Polres PPU – Tindakan pencegahan merebaknya wabah Virus Corona/ covid-19 di Kecamatan Babulu terus dilakukan hingga ke tingkat Pedesaan. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, akan tetapi dari jajaran TNI-Polri juga melakukan gencar memberikan sosialisasi dan Himbauan.

Seperti yang terlihat, sinergitas anggota Koramil Babulu dan Polsek Babulu melaksanakan patroli gabungan dalam rangka penerapan aturan Physical Distancing bagi masyarakat, guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara, seperti Selasa (26/1/21).

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan melalui Kapolsek Babulu AKP Muklas Hariyanto mengatakan,”Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Himbauan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau COVID-19 khususnya di wilayah Kab. PPU,” ungkapnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk waspada dan mengikuti Anjuran pemerintah agar menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah menyebarnya wabah virus Corona,” imbuh Kapolsek

“Kami meminta dan menghimbau kepada masyarakat, bantu kami bersama-sama kita mencegah menyebarnya virus Corona di wilayah kita dengan mengikuti Himbauan pemerintah,” pungkasnya.

Patroli gabungan dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan ini dilaksanakan di seputaran pasar Babulu Darat dan sekitarnya.

(Humas Polsek Babulu)

Leave a Comment