Home ProfilPolsek Sepaku Polsek Sepaku terus Giatkan Pembagain Masker dan Himbau Masyarakat Agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatatan

Polsek Sepaku terus Giatkan Pembagain Masker dan Himbau Masyarakat Agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatatan

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara- Walaupun saat ini telah ditetapkan pola Adaptasi Kebiasaan Baru, namun penyebaran Covid-19 di sejumlah daerah di tanah air terpantau masih tinggi dan bahkan belakangan ini jumlah orang yang positif terpapar Covid-19 cenderung meningkat.

Terkait hal itu, Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M. Dharma Nugraha perintahkan seluruh jajarannya agar terus meningkatkan upaya-upaya pencegahan melalui himbauan dan kegiatan pendisiplinan masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19 ini.

Yang mana dalam hal ini Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya untuk menindak lanjuti perintah tersebut memerintahkan seluruh personil Polsek Sepaku untuk giat melaksanakan himbauan wajib menggunakan masker serta himbauan ditempat keramaian.

Seperti pada Senin (24/08/2020) salahsatu nya bagikan masker di depan Mako Polsek sepaku dengan membagikan masker di depan Mako Polsek sepaku Jalan Negara Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku.

Pembagian masker gratis dan melakukan himbauan dan pendisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19, setiap hari baik siang maupun malam, para personelnya tak bosan-bosan mendatangi masyarakat untuk memberikan himbauan dan membagikan masker agar mereka mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat selalu diingatkan untuk selalu memakai masker dan dibetikan masker gratis terutama saat berada diluar rumah, sering mencuci tangan, menghindari kontak langsung dengan orang lain dan selalu menjaga jarak.

Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa beliau memang memerintahkan anggotanya Personil Polsek Sepaku secara rutin dan bergiliran melakukan pendisiplinan masyarakat dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

“Para personel ini rutin mendatangi lokasi fasilitas umum dan tempat keramaian yang ada, dan mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan” Ujarnya

“mudah-mudahan dengan meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan dapat menekan penyebaran virus ini” pungkasnya.

(Ir)

Leave a Comment