Home ProfilPolsek Sepaku Rutin Bagikan Masker Dan Sampaikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat,Polsek Sepaku Mengajak Untuk Mencegah Mewabahnya Virus Corona Diwilayah Kecamatan Sepaku

Rutin Bagikan Masker Dan Sampaikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat,Polsek Sepaku Mengajak Untuk Mencegah Mewabahnya Virus Corona Diwilayah Kecamatan Sepaku

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Guna mencegah menyebarnya virus Corona (Covid-19) diwilayah kecamatan sepaku Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara berbagai cara melakukan kegiatan untuk melakukan pencegahannya.

Seperti pada Rabu (16/09/2020) pagi ini Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya bersama seluruh personil Polsek sepaku turun kejalan raya untuk memberikan himbauan dan pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas didepan Mako Polsek Sepaku Jalan Negara Km.34 Desa Tengin Baru Kecamatan sepaku.

Kegitan pembagaian masker dan himbauan tersebut setiap hari selalu dilakukan baik ditingkat Polsek maupun Polpos yang ada diwilayah kecamatan sepaku.yang mana Diwilayah kecamatan sepaku bisa lebih terjaga dan terhindar dari wabah virus tersebut .

Dengan kegiatan pembagian masker ini diharapkan masyarakat menjadi sadar akan pentingnya menjaga kesehatan serta untuk mencegah mewabahnya virus Corona dilingkungan dan dimasyarakat.

Selain itu tidak henti-hentinya Polsek Sepaku baik melalui bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk selalu memakai masker,mencuci tangan serta menjaga jarak kepada masyarakat yang keluar rumah ataupun kegiatan dimana pun juga.

Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengharapkan kesadaran warga masyarakat Diwilayah kecamatan sepaku ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona tersebut.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya juga mengatakan agar kegiatan himbauan pemakaian masker serta pemabagian masker agar masyarakat bisa sadar akan pentingnya menjaga kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona tersebut.

(Ir)

Leave a Comment