Home BeritaPolres Serap Aspirasi Masyarakat, Wakapolres PPU Melaksanakan Program ‘Jumat Curhat’

Serap Aspirasi Masyarakat, Wakapolres PPU Melaksanakan Program ‘Jumat Curhat’

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Wakapolres PPU KOMPOL Bergas Hartoko S.E,.S.H,.M.H melakukan inovasi untuk menyerap aspirasi masyarakat melalui program JUMAT CURHAT terkait dengan kinerja polisi. Alhasil bak gayung bersambut, dimana program ini mendapat apresiasi positif dari Tokoh Masyarakat atas pelaksanaan JUMAT CURHAT, saat dilaksanakan di Pelabuhan Penajam pada Jumat, (25/11/2022).

Seperti yang disampaikan salah satu tokoh masyarakat. Dimana ia mengaku menyambut baik program Wakapolres PPU dan mengapresiasi pelaksanaan “jumat Curhat”, karena masyarakat dapat menyampaikan langsung apa yang selama ini menjadi ganjalan yang perlu disampaikan terhadap Polri.

“Komunikasi publik yang terbuka seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga terjadi komunikasi dua arah secara langsung dan mendapatkan tanggapan langsung dari kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K Melalui Wakapolres Penajam Paser Utara KOMPOL Bergas Hartoko S.E,.S.H,.M.H”, ujarnya.

Di Jumat curhat ini, pesan Kamtibmas yang disampaikan Wakapolres menyentuh langsung ke masyarakat. Begitu juga sebaliknya, masyarakat dapat menyampaikan keluhan yang dialami kepada Wakapolres PPU.” jelasnya.

“Yang terpenting, apa kehendak dan keinginan dari masyarakat untuk Polri tersampaikan dengan baik tanpa ada jenjang yang memisahkan”, ucapnya menegaskan.

Apa bila ada permasalahan yang tidak begitu berat dan sifatnya ringan, kami persilahkan untuk diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat melalui komponen yang ada.

Leave a Comment