Home ProfilPolsek Waru Terapkan Protokol Kesehatan Polsek Waru Bagikan Masker Gratis Kepada Para Pengunjung Pasar Waru, Kab. PPU

Terapkan Protokol Kesehatan Polsek Waru Bagikan Masker Gratis Kepada Para Pengunjung Pasar Waru, Kab. PPU

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH terjunkan anggota Polsek melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru ( NEW NORMAL ) di tempat – tempat keramaian terutama di Pasar tradisional Kecamatan Waru, Kab. Penajam Paser Utara untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan pendisiplinan ini dengan cara membagikan masker secara gratis kepada para pedagang dan pengunjung Pasar yang tidak menggunakan masker yang di pimpin oleh Ps Kanit Lantas Polsek Waru Aiptu Muhktar Jaya yang di dampingi oleh anggota piket Polsek Waru lainnya, Kamis (09/07/2020).

Dalam kesempatan ini Ps Kanit Lantas Polsek Waru, menghimbau secara langsung kepada pedagang maupun pengunjung pasar waru agar lebih di siplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmo, SH, mengatakan ” Diharapkan dengan di bagikan masker gratis, warga terbiasa menggunakannya untuk mencegah dirinya maupun orang lain dari penyeberan virus corona (covid 19).

Menambahkan pula bahwa di masa new normal agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid – 19 dalam melaksanakan aktifitas sehari – hari.

“Imbauan ini akan terus kita lakukan apalagi menuju penerapan new normal agar masyarakat memahami dan mengerti,” pungkasnya, Kapolsek Waru. *(SA)*

Leave a Comment